Rizky Billar Ke Polda Metro Jaya, Tanyakan Perkembangan Laporannya

- Selasa, 23 November 2021 | 12:10 WIB
Rizky Billar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rizky Billar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Rizky Billar menyambangi Mapolda Metro Jaya  siang ini. Kedatangannya untuk menanyakan perkembangan kasus yang telah dia laporkan.

Berdasarkan pantauan jurnalis Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB, Rizky Billar tiba didampingi oleh sejumlah orang. Dia tampak langsung masuk ke dalam gedung tersebut.

Rizky tidak berkomentar terkait kedatangan dirinya. Namun, tim kuasa hukumnya menyebut kedatangan Rizky untuk menanyakan perkembangan kasus yang pernah dilaporkan sebelumnya.

Baca juga: Haris Azhar Sebut Siap Buka Data di Pengadilan Soal Bisnis Tambang Luhut di Papua

"Kita lagi mau konsultasi laporan yang kemarin, yang pernah dilaporkan. Kita lagi menanyakan ke depannya seperti apa," kata pengacara Rizky, Sandy, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Laporan jRizky Billar ke Polda Metro Jaya berkaitan dengan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh salah satu akun haters.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan ini. Saat ini, polisi masih mengusut laporan tersebut.

"Adanya laporan MR yang melaporkan tentang pencemaran nama baik," kata Yusri sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X