The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

44 Eks Pegawai KPK yang Gabung ke Polri Sudah Mulai Bertugas, Ini Targetnya
Novel Baswedan, salah satu dari 44 eks pegawai KPK yang menjadi ASN Polri. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
News

44 Eks Pegawai KPK yang Gabung ke Polri Sudah Mulai Bertugas, Ini Targetnya

Salah satunya pencegahan korupsi

Rabu, 19 Januari 2022 10:19 WIB 19 Januari 2022, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak 44 eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah menjadi ASN Polri sudah mulai bekerja. Mereka memiliki target yang harus diselesaikan di institusi Korps Bhayangkara.

"Terkait dengan eks pegawai KPK yang menjadi ASN Polri, kami sampaikan sudah ditugaskan dalam satgas pencegahan korupsi, dan saat ini satgas tersebut telah bekerja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (19/1/2022).

Ramadhan menyebut satgas tersebut juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Tujuanya untuk menditeksi adanya korupsi, melakukan pencegahan hingga memantau.

Baca juga: Chelsea Ditahan Imbang Brighton, Tuchel Sebut Timnya Kelelahan

"Saat ini satgas tersebut telah bekerja dan berkoordinasi dengan beberapa kementerian dan lembaga dengan tugasnya berfungsi melakukan deteksi, pencegahan dan monitoring," bebernya.

Lebih jauh Ramadhan menyebut ada target yang harus diselesaikan oleh satgas tersebut. Salah satunya pemulihan ekonomi negara.

"Adapun target sasaran kerja adalah peningkatan IPK atau indeks persepsi korupsi. Kemudian pendapatan negara dan keberhasilan program PEN (pemulihan ekonomi nasional)," pungkas Ramadhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US