The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Parah! Pria Ini Hina Alquran Sebut Hanya Cerita dan Jadikan Dukun Tuhan, Dikecam Netizen
Pria hina Alquran dan pilih dukun sebagai Tuhan (Instagram/ndorobei.rescue)
News

Parah! Pria Ini Hina Alquran Sebut Hanya Cerita dan Jadikan Dukun Tuhan, Dikecam Netizen

Sabtu, 08 Mei 2021 15:53 WIB 08 Mei 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria membagikan curhatannya yang menghina Alquran dengan menyebut Alquran hanya cerita belaka. 

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh kreator TikTok @qaimulhakky, memperlihatkan seorang pria yang mengenakan hoodie berwarna biru. 

Dengan nada tinggi, ia mengatakan bahwa Alquran hanyalah cerita dan dalam hidup manusia harus menggunakan fakta. 

"Jadi dalam hidup ini kita mesti pakai fakta, bukan cerita. Alquran itu cuma cerita aja rupanya. Katanya orang saleh itu bakal mudah hidupnya, rupanya kayak gini. Ng****t aja payah, p****k lah," kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram @ndorobei.rescue, Sabtu (8/5/2021).

Tak hanya itu, pria itu juga mengatakan bahwa ia lebih mempercayai seorang dukun. Menurutnya, dukun saja tanpa berdoa naik motor tidak pernah kecelakaan, sedangkan orang mukmin sudah berdoa tapi tetap bisa kecelakaan.

"Tengok tuh dukun, gak pake berdoa naik motor gak ada yang tabrakan. Kita orang mukmin, berdoa kita, tabrakan kita dibuatnya, p****k itu. Aku bertuhan dukun," katanya. 

Pria hina Alquran
Instagram/ndorobei.rescue

Sementara itu, pada unggahan video lainnya, diketahui bahwa pria itu tinggal di Perumahan Taman Karya Asri, Tampan, Pekanbaru, Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kelanjutan dari pria yang hina Alquran tersebut. Namun, yang pasti video itu pun viral dan menuai berbagai kecaman dari para netizen. 

"Hidupnya penuh masalah sepertinya," tulis @ndorobei.rescue

"Nih orang pasti lagi ketinggian," komentar @ari72iot

"Pengen Terkenal kayanya," komentar @rendyokta05

"Ga butuh klarifikasi tapi butuh dipenjarakan," komentar @herrustyaone

Pria hina Alquran
Instagram/ndorobei.rescue

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US