Arogan, Pria Diduga Anggota DPRD Ini Tabrak Polisi saat Tertibkan Parkir Liar di Malut

- Minggu, 9 Mei 2021 | 13:40 WIB
Pria diduga anggota DPRD Malut tabrak polisi saat tertibkan parkir liar (Instagram/manaberita)
Pria diduga anggota DPRD Malut tabrak polisi saat tertibkan parkir liar (Instagram/manaberita)

Seorang pria yang sudah berumur, diduga merupakan anggota DPRD Maluku Utara melakukan tindakan berbahaya kepada seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) saat sedang menertibkan parkir liar.

Dalam video tersebut, pria berumur itu mengendarai mobil jenis Toyota Alphard dengan plat DB 1314 MM, parkir sembarangan di pinggir jalan, sebelah Toko Columbus Kampung Pisang, Sabtu sore (8/5/2021) sekitar pukul 17.10 WIT. 

Karena menghambat pengguna jalan yang lain, anggota polisi lalu datang menegur pria tersebut sambil menyuruh untuk parkir di tempat yang lain agar tidak membuat kemacetan. 

Namun, bukannya menuruti perkataan polisi tersebut, pria yang mengenakan kaos berwarna biru tosca dan kacamata itu malah santai bermain handphone, tidak menghiraukan perintah dari polisi.

Sementara itu, polisi yang mengenakan mantel hujan itu tampak beberapa kali mencoba meminta pria tersebut untuk memindahkan kendaraannya namun tak juga digubris.

Tak beberapa lama kemudian, pria itu pun memaksa untuk menutup pintu mobilnya lalu berusaha kabur, namun dicegat oleh polisi.

Pria itu bahkan nekat menabrak polisi yang mencegat mobilnya di bagian depan, lalu pergi begitu saja. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti identitas dari pria tersebut. Namun, yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X