Lagi Asyik Goyang TikTok Wanita Ini Dikejutkan Bayangan Hitam, Netizen Ikut Merinding

- Senin, 10 Mei 2021 | 14:43 WIB
Viral video wanita lagi asyik joget tiba-tiba ada bayangan hitam yang ditengarai sebagai penunggu rumah yang usil. (TikTok/@dianaaaans)
Viral video wanita lagi asyik joget tiba-tiba ada bayangan hitam yang ditengarai sebagai penunggu rumah yang usil. (TikTok/@dianaaaans)

Wanita ini terkejut saat sedang asyik goyang TikTok. Pasalnya ada penampakan bayangan hitam yang mengalihkan perhatiannya. Konon, itu merupakan makhluk tak kasat mata si "penunggu rumah".

Kreator TikTok dianaaaans membagikan video saat sedang membuat konten sambil bergoyang. Di tengan aksinya, tiba-tiba wanita yang akrab disapa Diana itu mengalihkan pandangannya ke tembok di belakangnya. 

Sebab, tampak bayangan hitam yang berjalan melintasi Diana dan terekam kamera. Dia pun menyebut, jika bayangan itu ada si penunggu rumah.

"Gak lagi-lagi bikin video jam segini, penunggu rumah yang usil minta ngikut," tutur Diana dengan emoticon sedih.

@dianaaaans

gak mau bikin tiktok jam segini lagi???????? #Retro #horor #horortiktok #serem #fyp #fyp? #LoveMumsSmile

? Tie Me Down - ????????????????????r

Video penampakan yang diunggah Diana pun viral dan sudah ditonton lebih dari 6,1 juta kali. Banyak, netizen yang ikut penasaran hingga merinding usai melihat video Diana.

Baca Juga: Covid-19 Masih Menggila, Warga Nekat Ramai-ramai Belanja di Pasar

"Gw liatnya siang aja merinding," komentar Angga&diyah.

"Ehh anjir liat baik-baik, ga mungkin kalo orang bisa jalan sedatar itu. Terus dia jalannya kek mulai dari belakan si cewek, gak dari samping kiri," sahut Ais.

"Anjay, sini nitip klarifikasinya," timpal Agakugu Cigitraga.

Dalam video lain, Diana pun mengklarifikasi tentang adanya penampakan bayangan hitam tersebut. Diana menegaskan, jika itu real dan tidak ada settingan sama sekali.

"Di sini Diana mau klarifikasi atas video yang viral semalam karena ada penampakannya. Di sini Diana klarifikasi bahwa itu ada real tidak ada settingan sama sekali ya teman-teman. Dan buat kalian yang tanya itu adeknya atau segala macem, di sini Diana anak satu-satunya dan gak punya adek sama sekali," urai Diana.

Namun, Diana menerima segala bentuk komentar netizen karena merasa pasti ada konsekuensi dari postingannya setelah viral.

"Dia berterima kasih buat kalian yang udah berkomentar positif terus buat kalian juga yang komentarnya negatif tetap Diana terima karena tahu konsekuensinya ketika upload video ini," kata Diana.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X