Wali Kota Bandung Oded Meninggal, Wagub DKI: Seminggu Lalu Baru Ketemu

- Jumat, 10 Desember 2021 | 17:35 WIB
Pertemuan Riza Patria dan Oded M. Danial. (Twitter/ArizaPatria)
Pertemuan Riza Patria dan Oded M. Danial. (Twitter/ArizaPatria)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut berduka atas meninggalnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial atau yang akrab disapa Mang Oded pada Jumat, (10/12/2021).

Riza tak menyangka ketika mendengar kabar duka dari rekannya tersebut. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa belum lama ini keduanya sempat bertemu dengan almarhum.

"Seminggu lalu, saya bertemu di rumah dinas beliau. Ternyata itulah pertemuan terakhir kami di dunia ini," tulis Riza dalam akun Twitter resminya yang dikutip Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra ini menyebutkan kalau almarhum Oded merupakan sosok yang baik, melayani warganya dan menjadi pimpinan daerah yang amanah.

"Beliau orang baik, pemimpin yg melayani dan amanah, insyaAllah husnul khatimah dan di surga Allah SWT, amiin," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/12/2021). Oded kolaps saat tengah melaksanakan Salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Wasekjen DPP PKS, Ahmad Fathul Bari, mengatakan, ada dugaan Oded meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini sebagaimana informasi yang dia dapatkan dari pihak rumah sakit yang sempat menanganinya.

BACA JUGA: Wali Kota Bandung Oded M Danial Wafat, Diduga Serangan Jantung

“Beliau jatuh dan pingsan sebelum dilaksanakannya Salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin. Keterangan diagnosa awal dari pihak RS, kemungkinan serangan jantung,” ujar Fathul kepada Indozone, Jumat (10/12/2021).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X