The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Dinonaktifkan dari Jabatannya
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
News

Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Dinonaktifkan dari Jabatannya

Menyalahi aturan.

Jumat, 03 Desember 2021 16:07 WIB 03 Desember 2021, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menonaktifkan Ipda OS, penembak dua orang di Tol Bintaro, Jakarta dari jabatanya di Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya. Penonaktifan jabatan ini dalam rangka pemeriksaan.

"Ipda OS sudah di nonaktifkan dari sana,  dalam rangka pemeriksaan intensif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Zulpan menyebut Ipda OS saat ini sudah tidak menjalankan tugas sebagai PJR. Dia tengah fokus dalam pemeriksaan kasus penembakan ini.

"Kan dilakukan pemeriksaan, artinya dia tidak melakukan tugas seperti biasa," beber Zulpan.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut dan satu diataranya dinyatakan tewas.

Belakangan diketahui pelaku penembakan merupakan anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS. Penembakan ini bermula dari adanya laporan polisi dari warga yang mengaku diikuti oleh sejumlah mobil dari Sentul, Bogor.

Polisi mengarahkan mobil pelapor menuju ke arah kantor PJR di Tol Bintaro. Setelah tiba di TKP, polisi nyaris ditabrak oleh korban hingga polisi melepas tembakan dan mengenai kedua korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US