Kawanan Rampok Satroni Rumah Mewah di Jakbar, Kerugian Korban Capai Rp500 Juta

- Jumat, 21 Mei 2021 | 19:28 WIB
 Perampokan di rumah mewah di Jakarta Barat. (Foto: Dok Istimewa)
Perampokan di rumah mewah di Jakarta Barat. (Foto: Dok Istimewa)

Aksi perampokan terjadi di salah satu rumah mewah yang terletak di kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Kawanan perampok ini berhasil mengambil sejumlah barang milik korbannya hingga senilai Rp500 juta rupiah.

Aksi pencurian itu berlangsung pada hari ini tepatnya di sebuah rumah di kawasan Jelambar, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rumah tersebut kala itu kosong ditinggal pergi pemiliknya.

Pelaku masuk ke dalam rumah tersebut menggunakan linggis. Kemudian, mereka mengambil barang berharga di rumah tersebut dan berhasil melarikan diri.

-
Perampokan di rumah mewa du Jakarta Barat. (Foto: Dok Istimewa)

BACA JUGA: Baru Cerai, Rangga Tak Kuasa Menahan Nafsu saat Lihat ABG Main HP Sambil Rebahan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Polres Jakbar sendiri disebutnya sudah menerima laporan polisi terkait kasus tersebut.

"Benar, kami baru saja menerima laporan adanya aksi pencurian rumah," kata Kompol Joko kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).

Joko belum berkomentar lebih banyak perihal kasus tersebut sebab, polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku.

"Anggota masih bekerja menyelidiki kasus ini," pungkas Joko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X