The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Berjuang Skripsi, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Netizen Ikut Nyesek
Cewek diputusi pacar saat tengah skripsi viral (Tiktok)
News

Lagi Berjuang Skripsi, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Netizen Ikut Nyesek

Viral Tiktok.

Jumat, 07 Mei 2021 09:46 WIB 07 Mei 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu pernah dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @tanzurr. Dalam videonya ia menceritakan tengah berjuang menyelesaikan skripsinya sebagai syarat kelulusan sarjana.

Di tengah kondisi yang sulit dalam menyusun skripsi, seharusnya ia mendapat dukungan dari kekasihnya. Namun hal sebaliknya justru terjadi. Kekasihnya tiba-tiba saja memutusinya melalui chat di WhatsApp.

Dalam percakapan keduanya terlihat cowok tersebut mengaku lelah dan ingin sendiri.

Baca juga: Tega, Istri Melahirkan Suami Malah Selingkuh dengan Wanita Lain, Tinggalkan Anak Istri 

"Ya udah tan cari aja yang lain, aku lagi mau sendiri, kayak rasa capek aja udah," kata si cowok.

"Kenapa kau hapus foto IG sayang. Emang ga mau lagi sama aku ya?," katanya.

Ia berharap bisa putus baik-baik dengan kekasihnya yang sudah bersamanya selama 4 tahun ini. Namun entah mengapa, pria tersebut tak menggubris chatnya di WA.

"Fahmii, jangan diam kayak gini. Ya udahlah mi. Ga tau mau kayak gimana lagi. Ga mau pisah cara kayak gini, maunya baik-baik. Tapi kalo kau maunya begini ya udah ga apa-apa. Maaf aku masih banyak kurang selama jadi pacar kau 4 tahun ini ya. Kau baik-baik jaga kesehatan. Semoga dapat yang lebih ngerti kau dibanding aku ya. See you," katanya.

Selang 15 menit, Fahmi mengucapkan selamat kepadanya karena skripsinya sudah di acc oleh dosen pembimbing.

"Selamat ya tan. Iya semoga kedepannya kita jadi kawan yang baik ya," kata cowoknya.

"Sedih kaliii," balas ceweknya dengan emoticon nangis.

"Aku ga mau dengar kau nangis-nangis lagi," kata cowoknya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 1.300 komentar dari para netizen. Mereka ikut nyesek dengan perjuangan wanita ini, di tengah berjuang skripsi malah diputusi pacar.

"Disakiti hati dan mental secara bersamaan," kata netizen dengan emoticon sedih.

"Sudah stres gara-gara skripsi ditambah diputusin doi, gimana rasanya," timpal netizen lain.


Artikel manarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US