The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Covid-19 di DKI Tembus 7.505 Kasus, Ini Respons Wagub Riza
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Covid-19 di DKI Tembus 7.505 Kasus, Ini Respons Wagub Riza

Rekor tertinggi.

Jumat, 25 Juni 2021 09:23 WIB 25 Juni 2021, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait penambahan kasus harian Covid-19 di Ibukota yang mencapai rekor tertingginya selama pandemi terjadi, yakni sebanyak 7.505.

Menurut Riza Patria, hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini adalah patuh terhadap kebijakan pemerintah, yakni tidak berpergian dan tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

"Tempat yang terbaik karena suasana seperti ini, sebelumnya dan yang akan datang tetap berada di rumah apalagi bagi anak-anak," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/6/2021).

Apalagi, politisi Partai Gerindra tersebut meminta kepada warga yang lansia, dan anak-anak untuk tidak berkeliaran ke luar rumah, karena akan berdampak buruk jikalau terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Naik, Pemprov DKI Jakarta Larang Salat Jumat di Masjid

"9 tahun ke bawah 60 tahun ke atas tidak diperkenankan keluar rumah yang terbaik tetap berada di rumah, siapa pun sebaiknya berada di rumah," terangnya.

Riza pun menyebutkan bahwa pihaknya telah mengatur sejumlah pengetatan melalui PPKM mikro, maka dari itu yang terpenting dilakukan saat oleh seluruh warga adalah menaati protokol kesehatan.

"Penggunaan 3M masker, cuci tangan, jaga jarak hindari interaksi, hindari mobilitas, hindari kerumunan itu pilihan, pakai masker," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US