Sopir Truk Ini Jadi Tersangka Usai Tabrak Anggota Polresta Denpasar saat Atur Lalu Lintas

- Kamis, 24 Juni 2021 | 13:11 WIB
Sopir truk jadi tersangka usai menabrak anggota Polresta Makassar (Instagram/denpasar.viral)
Sopir truk jadi tersangka usai menabrak anggota Polresta Makassar (Instagram/denpasar.viral)

Seorang pria bernama Ivan Hauser Tahun, warga asal Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditetapkan menjadi tersangka usai menabrak polisi yang sedang mengatur lalu lintas. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, yang mengatakan bahwa Ivan yang berprofesi sebagai sopir truk itu resmi dijadikan tersangka berdasarkan hasil penyelidikan dan gelar perkara.

"Sopir sudah ditetapkan sebagai tersangka serta sudah dilakukan penahanan untuk proses hukum selanjutnya," kata Jansen, seperti dikutip Indozone, Kamis (24/6/2021).

Diduga, kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian Ivan yang saat itu sedang mengemudikan truk. 

Jansen menjelaskan, awalnya anggota Satlantas Polresta Denpasar, Aiptu Ketut Suardana, sedang mengatur lalu lintas dan pengamanan iring-iringan pergerakan kendaraan Dinas Kesehatan yang sedang membawa vaksin COVID-19. 

Tiba-tiba di saat bersamaan, muncul kendaraan dump truck dengan plat DK 8608 FR. Karena kurang hati-hati dan melalaikan arahan petugas, dump truck yang dikendarai Ivan langsung menabrak Aiptu Ketut Suardana.

Akibat kecelakaan itu, Aiptu Ketut mengalami pendarahan otak, tulang rusuk patah dan kini dirawat intensif di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X