The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Petugas Pemadam Kebakaran Dipukuli Warga, Begini Kronologi Sebenarnya
Petugas pemadam kebakaran dipukul warga. (Photo/Facebook/Kepala Berputar)
News

Detik-detik Petugas Pemadam Kebakaran Dipukuli Warga, Begini Kronologi Sebenarnya

Senin, 21 Juni 2021 18:16 WIB 21 Juni 2021, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Semua orang harus tahu bahwa layanan darurat tidak secepat dengan mengklik sebuah tombol. Ada banyak hal yang harus mereka selesaikan sebelum mengirimkan kendaraan darurat mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Seperti sebuah peristiwa yang belum lama ini viral, di mana penduduk desa di Lawas, Sarawak, Malaysia gagal untuk tetap tenang dan menyerang petugas pemadam kebakaran yang sedang bertugas.

Dalam video tersebut, dua hingga tiga pria terlihat menyerang petugas pemadam kebakaran yang sedang bertugas, dengan satu orang menjatuhkan satu petugas ke tanah sebelum dia dilempari air melalui selang air.

Baca juga: Viral Video Seorang Pria Terjebak di Bank Usai Pintu Otomatis Terkunci Pukul 8 Malam

Situasi hampir mengarah ke selatan, tetapi kemudian diintervensi dengan penduduk lokal lain yang meminta penyerang untuk tenang.

Dilansir dari World of Buzz , Senin (21/6/2021), Wakil Kepala Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lawas, Tiong Ling Hii mengatakan bahwa laporan polisi telah dibuat oleh petugas pemadam kebakaran yang terluka dan penyelidikan sedang dilakukan.

Unggahan video itu pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Meski demikian, netizen berharap permasalahan tersebut dapat selesai tanpa persidangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US