Biadab! Penyebab Ayah Perkosa Putrinya di Jaksel: Sering Memandikan dan Minta Dipijat

- Jumat, 25 Juni 2021 | 20:54 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan. (Freepik)
Ilustrasi korban pemerkosaan. (Freepik)

Polres Metro Jakarta Selatan membeberkan awal mula pria berinisial H (43) hingga tega memperkosa putrinya sendiri secara berulang-ulang. Insiden itu bermula saat tersangka yang kerap memandikan korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Kombes Azis menyebut aksi pemerkosaan awalnya didasari dari tersangka yang kerap memandikan korban.

"Didahului dari kegiatan sehari-hari, korban tidur seranjang dengan ayahnya, dimandikan ayahnya dan diminta memijit oleh ayahnya," kata Kombes Azis dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2021).

Dari kegiatan ini, tersangka pun mulai terangsang dan berniat menyetubuhi korban. Tersangka pun akhirnya menyetubuhi korban pertama kali pada tahun 2017 yang lalu.

"Hal itu menimbulkan birahi," beber Azis

Seperti diketahui, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini berhasil menangkap H (43). Dia ditangkap lantaran tega memperkosa putrinya sendiri.

Aksi pemerkosaan tersebut berlangsung berulang kali sejak tahun 2017 yang lalu. Atas perbutannya, tersangka dikenakan Pasal 76 D junto Pasal 81 Undang-Undang RI nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X