Pesepeda yang Sebut Istri Pemotor Pecah Ketuban Minta Maaf, Ini Reaksi Netizen

- Kamis, 3 Juni 2021 | 08:29 WIB
Pesepeda yang diduga melecehkan pemotor akhirnya minta maaf. (Instagram/@luckybw).
Pesepeda yang diduga melecehkan pemotor akhirnya minta maaf. (Instagram/@luckybw).

Setelah akunnya diserbu netizen yang marah, pesepeda yang mengucapkan kata-kata melecehkan pemotor yang mengacungkan jari tengah ke rombongan pengendara sepeda beberapa waktu lalu akhirnya minta maaf. 

Melalui akun Instagram bernama luckybw, sang pesepeda membuat pernyataan maaf atas apa yang ia telah lakukan. Permintaan maaf tersebut diiringi dengan pembukaan yang menunjukkan kecintaannya kepada sepeda.

"Semua yang terjadi ke belakang membawa saya berkontemplasi lebih dalam, membuat saya belajar lebih giat dan mendewasakan saya. Menghantam keras diri saya sendiri bahwa saya yakin, dan saya berjanji saya bisa jauh lebih baik dari kemarin," katanya di akunnya.

"Atas ini semua, saya memohon maaf atas apa yang sudah saya ucapkan, untuk semua kata yang menyakiti, untuk semua perbuatan yang tidak sengaja merugikan banyak orang. Izinkan saya untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi," tulis sang pesepeda.

Ia juga menegaskan bila apa yang dilakukan tidak mencerminkan seluruh komunitas atau pengguna sepeda lainnya di jalan. Hal itu ia ucapkan setelah banyak pesepeda lainnya yang memberi kritik kepadanya lantaran terkena imbas dari tindakannya.

"Satu foto tidak mencerminkan satu kejadian, dan saya tidak merepresentasikan satu komunitas apalagi semua penghobi sepeda di Indonesia. Persilakan semua untuk berkembang, berbagi jalan. Berdamai untuk menjadi lebih baik," tulis sang pesepeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucky Bagus (@luckybw)

Baca Juga: Kasihan! Pria Ini Ditipu Istri dengan Mahar Rp331 Juta, Ternyata Menikah dengan Pria Lain

Netizen Minta Sang Pesepeda Meminta Maaf Kepada Sang Pemotor

Permintaan maaf tersebut mengundang berbagai respons dari netizen. Selain mendapat dukungan, beberapa netizen lain juga meminta sang pesepeda meminta maaf secara gentle, khususnya kepada sang pemotor.

"Ketemuan sama pengendara motor yang anda ujar, terus minta maaf sama dia. Sekiranya itu lebih baik," tulis seorang netizen di kolom komentarnya.

"Ga bisa enak banget bikin penyataan gini doang.. minta maaf langsung ke mas nya beat yg km permalukan ya," tulis netizen lainnya.

"Betul banget neh. Sama si Om Pasaribu mulutnya asal juga diem2 aja dia. Minta maaf sama Bapak AA itu. Dia loe pada olok2 gara2 pajak motornya, gara2 jari tengahnya. Pake sebut2 pajak motornya nunggak. Ga semua orang bisa bayar pajak tepat waktu Broo. Banyak suka telat krn alesan2 laen yg mungkin lo gatau," tambah netizen lainnya.

-
Pesepeda yang diduga melecehkan pemotor yang mengcaungkan jari tengah. (Instagram/@luckybw).

Artikel Menarik Lainnya:


 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X