The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Masih Cari Massa Pembakar Terduga Curanmor di Jatim
Ilustrasi dibakar. (Pixabay/Alexis_fotos).
News

Polisi Masih Cari Massa Pembakar Terduga Curanmor di Jatim

Belum ada titik terang.

Rabu, 06 Oktober 2021 12:14 WIB 06 Oktober 2021, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Polda Jawa Timur hingga saat ini masih berusaha membongkar kasus pembakaran seseorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Bangkalan, Jawa Timur. Massa pembakar pun kini tengah dibidik oleh polis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Kombes Gatot menyebut pihaknya saat ini masih mencari massa yang melakukan aksi pembakaran.

"Jadi masih kita kembangkan lagi terkait yang diduga melakukan pembakaran itu," kata Gatot saat dihubungi INDOZONE, Rabu (6/10/2021).

Sejumlah saksi kini tengah diperiksa oleh polisi terkait kasus ini. Namun, belum ada titik terang prihal kasus ini.

"Kasus ini masih didalami terus oleh penyidik," beber Gatot.

Sebelumnya, seseorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) meregang nyawa usai dibakar massa di kawasan Bangkalan, Jawa Timur. 

Berdsasarkan informasi, insiden ini bermula saat dua orang mencurigakan masuk ke arah sebuah desa dengan menuntun sepeda motor. Ketika ditanya oleh warga yang sedang melakukan ronda, terduga pelaku malah melarikan diri namun satu orang berhasil ditangkap beserta kendaraan roda duanya.

Massa kemudian membakar terduga pelaku hingga tewas. Dari tangan terduga pelaku tersebut disebut-sebut ditemukan kunci letter T dan celurit.

Polisi sendiri belum menyebut jika korban merupakan pelaku curanmor. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US