Ular Piton Raksasa Ini Tidur dengan Nyaman di Pangkuan Gadis yang Asyik Main Ponsel

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Video ular raksasa nyantai di pangkuan gadis ini. (Photo/Instagram/@yournaturegram)
Video ular raksasa nyantai di pangkuan gadis ini. (Photo/Instagram/@yournaturegram)

Ular merupakan sejenis hewan reptil yang cukup menakutkan, karena dianggap mudah membunuh mangsanya, apalagi manusia. Bahkan, fobia terhadap ular juga menjadi hal yang cukup ramai terjadi.

Namun, belakangan ini sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan bagaimana seekor ular piton raksasa dengan nyaman duduk di paha seorang gadis. Tampak ular raksasa itu tidur di pangkuannya, sementara gadis tersebut sedang asyik bermain ponsel.

Netizen kemudian dibuat terkejut dengan penampakan video tersebut, karena ular itu memiliki panjang 6 meter. Meski demikian, gadis yang menggunakan hijab itu terlihat duduk dengan nyaman tanpa merasa takut sama sekali.

Baca juga: Ilmuwan di India Kembangkan Teknik Deteksi Bahan Peledak yang Murah dan Cepat

Gadis itu merasa hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar, sementara sang ular raksasa juga tampak senang karena dia bisa beristirahat dan dimanjakan oleh gadis tersebut.

Video tersebut viral setelah dibagikan pengguna Instagram bernama @yournaturegram. Video yang cukup menakutkan itu juga telah disukai oleh 1,3 juta pengguna Instagram dan mendapatkan banyak komentar di unggahannya. Disebutkan bahwa video itu berasal dari Indonesia, namun masih belum diketahui jelas dimana tepatnya video itu terekam dan viral.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X