The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Motor Anggota TNI AL Digasak Pencuri di Pasar Minggu, Polisi Turun Tangan
Komplotan maling curi motor anggota Marinir TNI AL di Jalan Kampung Utan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Instagram/cetul.22)
News

Viral! Motor Anggota TNI AL Digasak Pencuri di Pasar Minggu, Polisi Turun Tangan

Dua pelaku.

Kamis, 01 Juli 2021 22:01 WIB 01 Juli 2021, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kawanan pencuri sepeda motor beraksi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dua unit motor milik anggota TNI AL dikabarkan menjadi barang yang dicuri oleh kawanan ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram cetul.22, tampak sebuah video yang merekam aksi kawanan pencuri sepeda motor. Dalam video viral tersebut terlihat dua pelaku awalnya mengenakan satu motor berboncengan dan berhenti di pinggir jalan.

Salah satu pelaku turun dan beraksi melakukan aksi pencurian. Pelaku berhasil mengambil motor korban dan melarikan diri.

"Komplotan maling menggasak dua motor milik anggota Marinir TNI AL di Jalan Kampung Utan dekat Cilandak KKO, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (30/6) dini hari," tulis akun cetul.22 dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (1/7/2021).

Dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Handoko juga mengamini jika motor yang menjadi objek pencurian merupakan motor milik anggota TNI.

"Sepeda motor milik anggota TNI AL," kata Handoko.

BACA JUGA: Selidiki Viral Pesugihan Sosialita Pondok Indah, Polisi Segera Panggil Pembuat Video

Lebih jauh Handoko menyebut korban sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini. Pihaknya sendiri disebutnya tengah mengusut kasus ini.

"Sudah ada laporan, kita sedang selidiki, kumpulkan bukti pendukung," pungkas Handoko.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US