Kata Sule Soal Nathalie Holscher yang Dituduh Selingkuh dengan Manajernya Sendiri

- Senin, 28 Juni 2021 | 12:54 WIB
Sule dan Nathalie. (Instagram/@nathalieholscher)
Sule dan Nathalie. (Instagram/@nathalieholscher)

Sule memberi respon terkait tudingan selingkuh yang dialamatkan kepada istrinya, Nathalie Holscher. Sebelumnya, Nathalie diisukan berselingkuh dengan Panji Komara yang merupakan manajer dari Sule sendiri.

Meski tuduhan tersebut sudah termasuk pencemaran nama baik, namun ia tidak mau langsung melaporkannya ke polisi. Sebab, Sule ingin memberikan kesempatan kepada netizen yang menyebarkan isu tersebut.

"Iya pencemaran nama baik itu. Nanti (lapor polisi) lah kita tunggu dulu. Kasih dia untuk berpikir dulu, benar nggak dia melangkah. ini pelajaran lah buat kita, apapun itu tetap harus kita pikirkan membuat sesuatu hal itu," kata Sule, Minggu (27/6/20221).

Sule lebih memilih cara kekeluargaan untuk mengatasi masalah tersebut. Menurut dia, hal tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik sehingga hasilnya pun baik.

Selain itu, Sule juga tidak ingin membuat orang jadi semakin susah hanya karena masalah tersebut. Sule tampaknya ingin hidup lebih tenang.

"Saya bisa aja saya laporkan, bisa. Cuma kan udah penuh penjara, kasian. Udah lah baik-baik aja, kalau ada masalah diobrolkan baik-baik nggak perlu menjatuhkan orang dengan hanya kepuasan diri sendiri," kata Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X