Klarifikasi Konten Mesum Live Instagram, Okin Tetap Bungkam Perihal Ciuman dengan Zara

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:02 WIB
Niko Al Hakim (Instagram @/okintph)
Niko Al Hakim (Instagram @/okintph)

Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin mengunggah sebuah video berisi klarifikasi atas siaran langsung Instagram yang dinilai melecehkan seorang penggemarnya yang bernama Ika. Namun sayangnya, Okin masih tidak memberi klarifikasi mengenai video ciumannya dengan Zara Adhisty yang bikin heboh belum lama ini

Dalam video tersebut, Okin menceritakan maksudnya yang sebenarnya. Okin mengaku bahwa saat itu ia hanya ingin mengusili temannya, Hasan Alaydrus. Saking asyiknya, Okin malah lepas kendali.

Okin menyelipkan pembicaraannya dengan penggemarnya yang bernama Ika itu dalam video klarifikasi tersebut, sebagai bukti bahwa ia sudah meminta maaf secara langsung. Kepada Ika, Okin meminta maaf dan mengaku hilang kendali.

Meski sudah mengunggah permintaan maaf mengenai konten siaran langsungnya, Okin tetap bungkam perihal video ciumannya dengan Zara. Bahkan tidak ada satu pun unggahan mengenai klarifikasi tentang videonya dengan Zara. Okin seakan menyuruh publik untuk terus menerka-nerka mengenai hubungannya dengan Zara.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Okin bersama dua orang temannya yang bernama Hasan dan Elnanda melakukan hal tidak senonoh pada saat siaran langsung Instagram.

Diketahui Okin melakukan challange tidak senonoh di Instagram live. Tak tanggung-tanggung konten live IG itu ditonton oleh lebih dari 10 ribu orang.

Okin dinilai melecehkan Ika saat menyuruh wanita tersebut untuk mengatakan 'Baba isep*n aku dong' bila wanita tersebut ingin masuk ke dalam siaran langsung mereka.

Sontak saja konten siaran langsung tersebut mendapat kecaman dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X