Polisi Tak Hadirkan Dinar Candy Dalam Jumpa Pers, Ternyata Ini Alasanya

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:01 WIB
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar konferensi pers atau jumpa pers dalam kasus video heboh Dinar Candy berbikini. Namun, dalam konferensi pers tersebut, polisi tidak menghadirkan Dinar Candy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan alasan pihaknya tidak menghadirkan Dinar Candy dalam jumpa pers hari ini. Alasanya karena Dinar saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Kalau ditanyakan kenapa belum dihadirkan sekarang ini, karena yang bersangkutan sedang kita lakukan pemeriksaan," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Yusri menyebut masuk ke Polres Jaksel, Dinar wajib menjalankan protokol kesehatan sebelum menjalani pemeriksaan. Polisi juga melakukan swab antigen ke Dinar Candy.

"Masuk ke sini kita protokol kesehatan, kita lakukan pemeriksaan swab antigen yang bersangkutan negatif," beber Yusri.

Seperti diketahui, Dj Dinar Candy sempat membuat heboh media sosial karena dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Usut punya usut aksi berbikini itu terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Dinar melakukan aksinya sebagai bentuk protes akibat PPKM yang diperpanjang. Video itu pun sempat viral di media sosial.

Pasca hal viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengamankan Dinar Candy. Dinar pun diintrogasi oleh polisi terkait aksi viral tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X