The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indonesia Ditakuti Dunia Karena Covid-19, Fadli Zon: Kita Butuh Sosok Berjiwa Pemimpin
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)
News

Indonesia Ditakuti Dunia Karena Covid-19, Fadli Zon: Kita Butuh Sosok Berjiwa Pemimpin

Minggu, 01 Agustus 2021 14:04 WIB 01 Agustus 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR RI Fadli Zon menyoroti tindakan pemerintah Arab Saudi yang akan menghukum warganya jika berkunjung ke negara-negara zona merah Covid-19 seperti Indonesia.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi belum lama ini akan memberikan hukuman kurungan penjara bagi warganya yang mengunjungi negara-negara zona merah Covid-19. Sanksi lainnya adalah, warga tersebut dilarang ke luar negeri selama tiga tahun beserta sanksi lainnya.

Fadli Zon menilai, hal itu menjadikan Indonesia makin menakutkan bagi dunia. Bahkan negara-negara sahabat seperti Arab Saudi takut kepada Indonesia.

“Indonesia makin ‘menakutkan’ bagi dunia termasuk negara sahabat sekalipun,” tulis Fadli Zon, seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, @FadliZon Minggu (01/8/2021).

Lebih lanjut katanya, rendahnya tingkat kepercayaan dalam pengendalian Covid-19 jadi masalah utama yang dihadapi saat ini.

“Tingkat kepercayaan pada pengendalian Covid-19 dinilai rendah, itu masalahnya,” sambungnya.

Selain itu, politikus Partai Gerindra ini mengatakan bahwa Indonesia butuh sosok berjiwa pemimpin dalam pengendalian Covid-19.

“Perlu leadership dalam penanganan Covid,” tandas Fadli Zon.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US