The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Oknum TNI AU yang Injak Kepala Tunawicara di Papua Berujung Ditahan
Anggota TNI AU injak kepala pria tunawicara di Merauke, Papua. (Instagramahmadsahroni88)
News

2 Oknum TNI AU yang Injak Kepala Tunawicara di Papua Berujung Ditahan

Sudah ditahan.

Rabu, 28 Juli 2021 11:11 WIB 28 Juli 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - TNI AU menegaskan akan menindak tegas dua oknum anggota TNI AU yang melakukan kekerasan terhadap pria tunawicara di Papua hingga viral di media sosial. Kini, kedua oknum TNI tersebut dilakukan penahanan oleh Sat POM AU.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang. Indan menyebut dua oknum polisi itu sudah dilakukan penahanan.

"Sejak kemarin (Senin) keduanya sudah ditahan," kata Indan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Keduanya kini ditahan di Satpom Lanud. POM AU sendiri ditegaskan Indan akan melakukan penindakan sesuai hukum terhadap dua anggota tersebut.

"Kita akan tindak lanjuti kejadian ini, kedua oknum anggota ini akan ditindak secara tegas sesuai aturan hukum yang berlaku di lingkungan TNI," beber Indan.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi anggota TNI AU yang menginjak kepala pria tunawicara di wilayah Merauke, Papua. Dilihat Indozone di akun Instagram @ahmadsahroni88, terlihat keributan antar pria tunawicara dengan seseorang.

BACA JUGA: Viral Oknum TNI AU Injak Kepala Warga Papua, DPR: Pecat!

Dalam video tersebut, pria tunawicara itu sempat membuka baju. Seketika, datang dua anggota TNI AU dan langsung menjatuhkan pria tersebut.

Salah satu anggota TNI tersebut tampak menginjak kepala pria tunawicara itu. Usut punya usut aksi dua TNI tersebut dilakukan dengan maksut ingin melerai keributan di warung tersebut dan diduga pria tunawicara itu dalam keadaan mabuk.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US