Ada Wacana Duet Bareng Airin di Pilkada DKI Jakarta, Sahroni: Kenalan Dulu, Baru Pacaran

- Jumat, 11 Maret 2022 | 15:49 WIB
Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany (kiri) dan Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni (kanan). (ANTARA/Hafidz Mubarak A)
Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany (kiri) dan Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni (kanan). (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Partai Nasdem dan Partai Golkar mempunyai sinyal wacana untuk menduetkan Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dengan Ketua DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany di Pilkada DKI Jakarta

Adapun wacana ini Sahroni dan Airin diduetkan dalam Pilgub DKI Jakarta muncul pasca Partai Golkar menyambangi NasDem Tower, Kamis (10/3/2022).

Mengenai hal tersebut, Ahmad Sahroni pun angkat bicara. Dia berujar adanya sinyal wacana agar menduetkannya dengan mantan Wali Kota Tangsel ini masih dalam tahap penjajakan.

“Masih perkenalan dan perlu pendekatan. Kalau sudah saling kenal baru kita pacaran,” ujar Sahroni kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Dia menuturkan begitu juga peluang koalisi Partai Nasdem dan Golkar di Pilkada DKI, bilamana tergantung pada penjajakan yang sedang dilakukan.

BACA JUGA: Gerindra Tanggapi soal Rendahnya Elektabilitas Riza Patria di Survei Pilgub DKI

Bila dari hasil penjajakan tersebut ada kecocokan, baru lah mencoba untuk mengajak partai-partai lain untuk mengusung duet tersebut di Pilkada.

“Sementara mita pacaran dulu untuk jenjang lebih dalam menuju pernikahan, setelah itu baru kita berunding untuk pendekatan kepada saudara-saudara yang lain,” bebernya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sinyal jika bisa saja partainya dengan NasDem berkoalisi di Pilkada DKI Jakarta.

"Kita tadi melihat hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni. Mana itu? Sehingga pembahasannya kita ketahui tidak hanya berbicara makro, tetapi juga bicara mikro yang detail," ucap Airlangga usai pertemuan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X