The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tabrak Orang Hingga Tewas, Wanita Ini Malah Ngaku Sebagai 'Harry Potter'
Kiri: Ilustrasi Harry Potter (Unsplash) / Kanan: Natasia Snape, pelaku tabrak lari (Daily mail)
News

Tabrak Orang Hingga Tewas, Wanita Ini Malah Ngaku Sebagai 'Harry Potter'

Jumat, 16 April 2021 11:51 WIB 16 April 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita Florida yang bernama Natasia Snape ditahan karena diduga melakukan pembunuhan dengan kendaraan, meninggalkan TKP, dan kejahatan lain.

Dilansir NBC News, Snape membelokkan mobilnya secara mendadak masuk trotoar dan menabrak wanita bernama Sandra Feuerstein (75).

Sandra adalah seorang hakim federal di Distrik Timur New York. Akibat kecelakaan tersebut, Sandra meninggal di rumah sakit.

Mobil sedan yang dikendarai Snape juga menabrak bocah laki-laki berusia 6 tahun, dan langsung kabur. Tak lama, polisi berhasil menemukan kendaraan yang dikendarai oleh Snape.

Snape tampak berada dalam kondisi tak sadarkan diri di mobil saat ditemukan oleh polisi. Ketika akan diamankan, Snape sempat melawan petugas dan mengaku bahwa dia adalah Harry Potter.

Di mobilnya ternyata ditemukan obat-obatan sehingga aparat menduga Snape sedang dalam kondisi halusinasi karena obat. Snape juga membantah bahwa dia telah menabrak orang hingga tewas.

Saat ini, Snape telah ditahan dan harus membayar jaminan sekitar Rp292 juta jika ingin keluar dari penjara. Sementara itu, tewasnya hakim Sandra membuat banyak pihak turut berduka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US