Pria Ini Mengira Dapat Luka Akibat Cakaran Kucing, Ternyata Malah Luka Tembakan Senjata

- Senin, 27 September 2021 | 20:35 WIB
Mengira dicakar kucing, pria ini ternyata malah ditembak. (Photo/Jam Press)
Mengira dicakar kucing, pria ini ternyata malah ditembak. (Photo/Jam Press)

Seorang pria yang mengira dirinya dicakar oleh seekor kucing terkejut mengetahui bahwa dia sebenarnya telah ditembak dan kasusnya justru dianggap sebagai percobaan pembunuhan.

Dilansir dari India Times, Senin (27/9/2021), pria bernama Nemi Chand yang sedang tertidur di desa Malwara, Rajasthan, India merasakan sedikit rasa sakit dan mengira itu rasa sakit dari hewan yang mencakar dirinya untuk membangunkannya.

Pria berusia 35 tahun itu tidak menganggap luka tembaknya lebih dari sekadar goresan dan dia beruntung masih hidup. Selama 7 jam, pria yang berprofesi sebagai tukang listrik itu mengabaikan rasa sakit di tulang rusuknya saat tidur di kamar bersama tiga orang lainnya.

-
(Photo/Jam Press)

Ternyata, seorang teman sekamarnya justru menemukan selongsong peluru kosong di sebelahnya yang membuat Nemi menyadari bahwa lukanya bukan hanya cakaran kucing tetapi, luka tembak.

Baca juga: Kenali Scooby, Burung Beo yang Dikenal dengan 'Mulut Paling Kotor' dan Ucapan Sarkasme

Dari hasil Sinar-X, terdapat peluru yang bersarang di bawah kulit Nemi dan menghindari organ vitalnya. Dia kemudian dibawa ke ruang operasi untuk mengambil peluru tersebut dengan anestesi umum.

-
(Photo/Jam Press)

Dia kemudian dibawa ke operasi untuk mengeluarkan peluru pada Jumat (24/9/2021) berikutnya. Ahli bedah ortopedi Vardharam Dewasi dan Narseeram membersihkan luka dengan cairan steril untuk mencegah infeksi setelah berhasil mengeluarkan peluru. Dipahami bahwa pria itu diharapkan untuk pulih sepenuhnya.

Namun, polisi setempat saat ini menganggap kasus tersebut sebagai percobaan pembunuhan dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X