Rotasi di Tubuh Polri, Dirtipidsiber Bareskrim Berganti

- Senin, 26 Juli 2021 | 20:11 WIB
lustrasi Serah terima jabatan di Polda Metro Jaya. (Dok Humas Polda Metro Jaya).
lustrasi Serah terima jabatan di Polda Metro Jaya. (Dok Humas Polda Metro Jaya).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi jabatan di tubuh Polri. Salah satu jabatan yang dirotasi yakni Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Rotasi jabatan itu sendiri tertuang dalam Surat Telegram Rahasia dengan nomor ST/1506/VII/KEP./2021. Surat telegram itu sendiri ditandatangani langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Rotasi jabatan ini juga sudah dibenarkan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Irjen Argo membenarkan ada rotasi jabatan Dirtipidsiber.

"Benar," kata Irjen Argo saat dihubungi wartawan, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Greget! Emak-emak Ini Parkirkan Sepeda Motornya di Tengah Jalan, Tak Ada yang Berani Tegur

Posisi yang dirotasi salah satunya yakni Dirtipidsiber Bareskrim Polri. Posisi Brigjen Slamet Uliandi yang sebelumnya menjabat sebagai Dirtipidsiber kini digantikan oleh Brigjen Asep Edi Suheri.

Brigjen Slamet kini mendapat promosi jabatan menjabat sebagai Kadiv TIK Polri yang sebelumnya diisi oleh Irjen Muktiono. Irjen Mukti kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Div TIK.

Selain itu, untuk sosok Brigjen Asep sebelumnya pernah menjabat sebagai Karokorwas Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bareskrim Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X