Begini Kronologi Pemotor yang Terjatuh dari Fly Over Pesing

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:26 WIB
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay).
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay).

Pihak kepolisian akhirnya membeberkan kronologi kecelakaan viral yang menyebabkan pemotor jatuh dari Fly Over Pesing, Jakarta Barat. Ternyata kecelakaan ini bermula dari sebuah mobil yang menabrak sejumlah pemotor.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menyebut insiden ini bermula dari sebuah mobil yang melaju dari arah barat timur. Di Fly Over, mobil tersebut oleng hingga pindah jalur.

"Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion oleng ke kanan menabrak pembatas jalan kemudian pindah jalur," kata AKP Hartono saat dihubungi Indozone, Jumat (7/1/2022).

Usai pindah jalur, mobil tersebut menabrak dua sepeda motor yang berjalan lawan arah. Nahas, satu pemotor terjatuh dari Fly Over usai ditabrak mobil.

"Berakibat kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sedangkan korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway," beber Hartono.

Beruntung seluruh korban kecelakaan yang terlibat masih selamat termasuk ARS. Korban sendiri sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pemotor yang tergulai lemas di jalur busway. Disebut-sebut korban terjatuh dari atas Fly Over Pesing, Jakarta Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X