The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Kronologi Pemotor yang Terjatuh dari Fly Over Pesing
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay).
News

Begini Kronologi Pemotor yang Terjatuh dari Fly Over Pesing

Seperti apa kronologinya?

Jumat, 07 Januari 2022 14:26 WIB 07 Januari 2022, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian akhirnya membeberkan kronologi kecelakaan viral yang menyebabkan pemotor jatuh dari Fly Over Pesing, Jakarta Barat. Ternyata kecelakaan ini bermula dari sebuah mobil yang menabrak sejumlah pemotor.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menyebut insiden ini bermula dari sebuah mobil yang melaju dari arah barat timur. Di Fly Over, mobil tersebut oleng hingga pindah jalur.

"Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion oleng ke kanan menabrak pembatas jalan kemudian pindah jalur," kata AKP Hartono saat dihubungi Indozone, Jumat (7/1/2022).

Usai pindah jalur, mobil tersebut menabrak dua sepeda motor yang berjalan lawan arah. Nahas, satu pemotor terjatuh dari Fly Over usai ditabrak mobil.

"Berakibat kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sedangkan korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway," beber Hartono.

Beruntung seluruh korban kecelakaan yang terlibat masih selamat termasuk ARS. Korban sendiri sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pemotor yang tergulai lemas di jalur busway. Disebut-sebut korban terjatuh dari atas Fly Over Pesing, Jakarta Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US