The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Afghanistan Kini Diambil Alih Taliban, Pangeran Harry Turut Prihatin
Pangeran Harry. (Pool via REUTERS/Jeremy Selwyn)
News

Afghanistan Kini Diambil Alih Taliban, Pangeran Harry Turut Prihatin

Rabu, 18 Agustus 2021 13:50 WIB 18 Agustus 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry ikut turut berkomentar terkait Afghanistan yang kini dikuasai Taliban. Suami Meghan Markle itu sendiri sebelumnya pernah bertugas di Afghanistan selama 2 tahun saat masih mengabdi sebagai tentara Inggris.

Pangeran Harry menyampaikan pernyataannya mengenai Afghanistan dengan Kepala Invictus Games Foundation, Lord Allen dan CEO Invictus Games, Dominic Reid. Ia mengajak semua orang untuk saling merangkul satu sama lain.

"Kami mendorong semua orang di seluruh jaringan Invictus dan komunitas militer yang lebih luas untuk saling menjangkau dan menawarkan dukungan satu sama lain," demikian isi pernyataan tersebut.

Pengeran Harry bersama Meghan Markle juga menyinggung situasi Afghanistan lewat yayasan Archewell Foundation. Mereka mengaku turut merasakan penderitaan yang dirasakan oleh masyarakat Afghanistan saat ini.

"Karena kita semua merasakan banyak lapisan rasa sakit karena situasi di Afghanistan, kami tidak bisa berkata-kata. Ketika seseorang atau komunitas menderita, sebagian dari kita merasakannya bersama mereka, apakah kita menyadarinya atau tidak," demikian pernyataan Pangeran Harry dan Meghan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US