Wanita Tanpa Identitas di Bandung, Diduga Tewas Akibat Tertabrak Kereta Api

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:18 WIB
Mayat wanita diduga tewas akibat tertabrak kereta api. (Photo/Instagram/@beritakotabandung)
Mayat wanita diduga tewas akibat tertabrak kereta api. (Photo/Instagram/@beritakotabandung)

Belum lama ini dikabarkan telah ditemukannya jasad seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Wanita tersebut diduga korban tewas akibat tertabrak kereta api.

Dalam unggahan akun Instagram @beritakotabandung, dikutip pada Jumat (13/8/2021), kejadian tersebut terjadi di di Kp. Babakan Naga, RT 06/18, Antapani, Kota Bandung.

"Seorang wanita tanpa identitas diduga tewas tertabrak kereta api di Kp. Babakan Naga, RT 06/18, Antapani, Kota Bandung tepatnya di KM 162+3 (BH 549) pada hari Rabu (11/8) sekitar pukul 21.20 WIB kemarin," tulis keterangan unggahan.

Dijelaskan bahwa petugas satpam PKD yang telah menerima laporan langsung terjun ke lokasi penemuan jasad wanita tersebut.

Baca juga: Video Pedagang Mainan Jadul Pletokan Bambu di Cilincing Jakarta Utara Bikin Nostalgia

"Petugas security PKD yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban yang tergeletak di tengah rel dalam kondisi meninggal dunia," tambahnya.

"Setelah itu, petugas security PKD meminta ketua RT setempat untuk menghubungi polsek Arcamanik dan INAFIS Polrestabes Bandung untuk dilakukan olah TKP. Diperkirakan wanita tersebut berusia ±50 tahun," jelas keterangan unggahan.

Dijelaskan pula bahwa petugas PMI Kota Bandung telah melakukan evakuasi terhadap jenazah dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X