Tampil Modis, Bupati Minahasa Selatan Merapat ke Istana

- Senin, 21 Oktober 2019 | 10:27 WIB
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu. (Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu. (Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

Memakai pakaian putih dan celana panjang hitam serta kaca mata hitam, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu merapat ke istana.

Perempuan kelahiran Manado, 25 September 1967 merupakan bupati di Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2015-2020. 

Politisi Golkar ini pernah menduduki bangku sekolah dasar hingga menengah di Indonesia, Bupati Tetty Paruntu juga mengenyam SMA hingga kuliah selama beberapa tahun di Inggris. Selain itu, ia juga pernah memegang berbagai perusahaan yang didirikannya.

Di usianya yang memasuki kepala lima, Bupati Tetty Paruntu pernah memenangkan penghargaan Best Dressed Woman Indonesia (1992), Penghargaan dari Lions Club International (2007), Penghargaan Ibu Pembangunan Desa dari Manado Post (2009).

Untuk diketahui, Presiden terpilih Joko Widodo direncanakan bakal mengumumkan nama-nama menteri yang akan membantu periode kedua pemerintahannya, Senin (21/10), atau sehari setelah pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. 

Ia menyebutkan, akan banyak wajah baru untuk menduduki beberapa jabatan menteri pada kabinet baru. Namun, tetap mempertahankan wajah lama yang dianggapnya sangat layak.

Artikel Menarik Lainnya

Apple Siapkan AirPods Pro Dengan Fitur Baru Noise Cancelling

Rafael Nadal Akhiri Masa Lajang

PDIP Sindir Menteri Baru Jangan Cuma Kejar Citra dan Popularitas

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X