Pria Ini Menang Lotre Rp9,5 M usai Kehilangan Rumah Akibat Kebakaran
Kiri: Kebakaran Hutan Australia (REUTERS/INGLESIDE RURAL FIRE SERVICE) / Ilustrasi uang hasil menang lotre Rp9,5 Miliar (Unsplash/Alexander Mils))
News

Pria Ini Menang Lotre Rp9,5 M usai Kehilangan Rumah Akibat Kebakaran

Senin, 13 Januari 2020 10:50 WIB 13 Januari 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria korban kebakaran hutan dan lahan di Australia mendapat rezeki tak terduga setelah rumahnya hangus karena terbakar. Pria itu tiba-tiba mendapat kabar bahwa ia menjadi pemenang lotre sebesar Rp9,5 miliar.

Pria itu berasal dari Mount Cotton di Redland. Namun, ia memiliki rumah keluarga yang lokasinya di New South Wales.

Saat dikabari memenangkan lotre, ia sangat terkejut dan terharu. Pria itu kemudian menceritakan bahwa dirinya baru kehilangan rumah akibat kebakaran hutan.

"Dia sangat emosional. Dia memberi tahu saya bahwa rumah keluarganya hangus akibat kebakaran," kata Cooney dari The Lott.

Uang lotre itu rencana akan digunakan untuk membangun kembali rumahnya yang sudah hancur akibat dilalap si jago merah. Dalam kesempatan itu, pria yang identitasnya tak disebutkan itu mengatakan bahwa tak ada satu pun barang berharga yang tersisa di rumahnya.

Pria itu mengaku sangat bersyukur atas keberuntungan yang didapatnya di tengah kesulitan yang menimpa keluarganya tersebut.

"Dia mengaku tidak bisa membayangkan momen apa yang paling tepat menggunakan uang itu, selain membangun lagi rumah keluarga," ujar Cooney.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU