Istri Sule Meninggal Dunia, Netizen seperti Tak Percaya

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 10:09 WIB
Lina dan Sule sebelum berpisah. (Instagram/@ferdinan_sule)
Lina dan Sule sebelum berpisah. (Instagram/@ferdinan_sule)

Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule dan penyanyi Rizky Febian. Lina yang merupakan mantan istri Sule dan ibu dari Rizky dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui melalui manajer Sule, Panji Komara melalui postingannya di stories Instagram. Karena kabar tersebut, Sule dan Rizky terpaksa batal menghadiri acara di Surabaya yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

-
Screen capture dari stories Panji Komora di Instagram. (Instagram/@panjikomara)

Sebuah postingan video dari warganet memperlihatkan Sule nampak mengangkat keranda yang dimasukan ke dalam mobil ambulans.

Meninggalnya Lina mulai ramai menjadi perbincangan netizen, khususnya di Twitter. Nampaknya banyak yang kaget dan seperti tidak percaya mendengar kabar tersebut.

Memang, kabar meninggalnya istri Sule tersebut cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan Lina sempat bertemu dengan anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan Ardiansyach bertemu dengan ibunda, Lina di Bandung, beberapa waktu lalu.

Bahkan, pada pertemuan tersebut, Lina juga membawa bayinya, dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. Rezky Febian bahkan menggendong bayi Lina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X