Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Jadi Pengisi Suara Disney

- Senin, 13 Januari 2020 | 13:00 WIB
Meghan Markle dikabarkan menjadi pengisi suara Disney. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dikabarkan menjadi pengisi suara Disney. (Instagram/@sussexroyal)

Kabar mengenai mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Inggris masih menjadi isu hangat belakangan ini. Kabar terbaru, Meghan Markle akan menjadi pengisi suara untuk proyek Disney yang akan datang. 

Indozone melansir dari Vanity Fair, Senin (13/1/2020), Meghan Markle telah menandatangani kesepakatan sebagai pengisi suara untuk Disney. Bukan uang sebagai bayarannya, Disney akan memberikan sumbangan terhadap badan amal konservasi Elephant Without Borders sebagai penggantinya.

Seperti yang kamu ketahui, Meghan Markle memang sangat fokus pada isu lingkungan. Bayaran dalam bentuk lain ini yang membuat Meghan Markle disebut-sebut bersemangat menjadi pengisi suara Disney.

-
Meghan Markle dikabarkan menjadi pengisi suara di Disney. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Suara Meghan Markle

Ternyata kesepakatannya ini terjadi jauh sebelum Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari Kerajaan Inggris.

Masih belum diketahui judul proyek Disney yang akan menggunakan suara Meghan Markle. Namun, Meghan Markle menjelaskan telah merekamnya sebelum pergi liburan ke Kanada beberapa waktu lalu. 

Ini bukan kali pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry bekerjasama dengan Disney. Sebelumnya, Meghan Markle juga pernah menghadiri pemutaran perdana film The Lion King pada Juli 2019 silam. 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X