The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi Kunjungi Labuan Bajo, Ngapain Yah?
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (Dok. Sekretariat Negara Republik Indonesia)
News

Presiden Jokowi Kunjungi Labuan Bajo, Ngapain Yah?

Jokowi di Labuan Bajo hingga Selasa (21/1/2020).

Minggu, 19 Januari 2020 13:45 WIB 19 Januari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (19/1/2020). Keduanya akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat. 

Sejumlah agenda akan dilakukan Jokowi dan Iriana di sana hingga Selasa (21/1/2020). Salah satunya adalah meninjau proyek pembangunan terminal multipurpose Labuan Bajo dan meninjau kawasan Puncak Waringin. 

"Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Untuk diketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas di tahun 2020. Jadi, Presiden Jokowi akan memanfaatkan kunjungan kerja kali ini untuk meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di sana. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga meninjau infrastruktur di Labuan Bajo pada Juli 2019. Saat itu, dia menegaskan bakal terus memantau pembangunan di sana. 

Seperti dilansir laman Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Presiden Jokowi beserta rombongan berangkat ke NTT dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Mereka tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, sekitar pukul 11.50 WITA, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US