Sandiaga Uno Titip Pesan ke Cawagub Jakarta Riza Patria

- Sabtu, 1 Februari 2020 | 12:45 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik (kanan) memberi penjelasan dalam sebuah diskusi di Jakarta Pusat (INDOZONE/Murti)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik (kanan) memberi penjelasan dalam sebuah diskusi di Jakarta Pusat (INDOZONE/Murti)

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkap selama ini telah berkomunikasi dengan Sandiaga Salahuddin Uno ihwal pemilihan Wakil Gubernur (Wagub). 

Ia pun telah mendapat pesan khsus dari pria yang akrab disapa Bang Sandi itu.

"Pak Sandi pernah pesan sama saya untuk istikamah, konsisten melaksanakan visi misi program," ungkap Riza ketika ditemui Indozone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Riza mengatakan, dirinya sudah mengenal sosok Sandiaga secara dekat dan kerap berkomunikasi serta berdiskusi tentang berbagai hal. Termasuk soal pemerintahan di DKI Jakarta sehingga pesan yang pernah disampaikan patut dilakukan.

"Dan harus sering-sering turun ke bawah, insha Allah saya laksanakan," terangnya.

Lebih jauh ia menambahkan, selama ini punya hubungan baik dengan Sandiaga sebagai orang yang terlebih dulu duduk di kursi "DKI 2". Jika terpilih nanti, maka akan selalu tetap menjadi itu serta terus meminta masukan.

"Sering ketemu dan dialog, siapapun nanti (terpilih), kalau terpilih saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga Uno, karena pernah jadi wakil gubernur dan an lebih deket sama Anies," lanjutnya.

Di sisi lain, Riza menyatakan paham betul dengan visi dan misi Gubernur Anies Baswedan dan wakilnya terdahulu, Sandiaga Uno. 

Ia menegaskan siap membantu Anies menjalankan program itu jika terpilih dalam bursa pemilihan nanti.

"Tentu, saya mengerti apa yang jadi program visi misi Anies-Sandi," imbuhnya.

Dikatakannya, jika terpilih sebagai   dirinya berkomitmen menjalankan dan merealisasikan janji-janji kampanye Anies dan Sandi yang telah disusun sejak awal. 

Menurutnya, posisi Wagub DKI Jakarta ini layak pergantian antar waktu (PAW) di tingkatan Dewan, karena tidak lagi menyusul program pemerintah selama lima tahun menjabat. Namun yang dilakukan adalah melanjutkannya.

"Kita hanya melanjutkan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X