Viral Pelaku Pembacokan Tenteng Celurit di Magelang, Ujungnya Ditabrak Mobil Warga

- Selasa, 7 Maret 2023 | 14:23 WIB
Pelaku pembacokan di Magelang. (instagram/@magelang_raya)
Pelaku pembacokan di Magelang. (instagram/@magelang_raya)

Viral di media sosial video memperlihatkan pengejaran terhadap dua pengendara motor yang membawa celurit. Disebut-sebut, mereka adalah pelaku pembacokan di daerah Magelang dan kemudian ditabrak oleh pengemudi mobil saat sedang melintas.

Sebagaimana dilihat dalam akun instagram @magelang_raya, Selasa (7/3/2023), tampak seorang remaja yang dibonceng sepeda motor menggunakan helm dan jaket putih menenteng celurit. 

Motor yang mereka tumpangi dikejar oleh sebuah mobil dari arah belakang. Seperti di film action, kejar-kejaran penuh dengan drama, bahkan pemuda yang menenteng celurit itu pun kemudian mengayun ke arah bagian depan mobil tersebut.

"Terus-terus tabrak," kata seorang yang ada di dalam mobil itu.

Baca Juga: Viral Kawanan Bocah Bawa Celurit di Tanah Abang, Netizen: Mau Ngarit Kali!

Hingga akhirnya pengemudi mobil geram karena mobilnya dirusak dengan menekan gas dan menabrak pelaku yang diduga melakukan pembacokan sampai terjatuh.

"Tabrak-tabrak, dyar modar kowe," teriak pengendara mobil itu.

Baca Juga: Ngaku Buat Jaga-jaga, 2 Pemuda di Jaksel Nongkrong Bawa Celurit

Pelaku Diamankan Polisi

Melihat dari akun instagram @magelang_raya, pelaku yang membawa senjata tajam itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Imbas ditabrak oleh pengendara mobil, kedua orang pelaku itu pun mengalami luka-luka terjatuh dari sepeda motor.

"Pemotor bawa sajam sudah diamankan polisi dengan beberapa luka lecet karena jatuh dari motor setelah disenggol oleh mobil warga," kata akun itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X