Ucapkan Selamat Natal, Presiden Jokowi: Semoga Cinta Kasih Memayungi Langkah Kita Semua

- Minggu, 25 Desember 2022 | 12:33 WIB
Presiden RI, Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)
Presiden RI, Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan hari Natal 2022. Adapun ucapan ini disampaikan oleh Presiden Jokowi melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi membagikan sebuh video animasi yang memperlihatkan beberapa orang sedang merayakan natal 2022. Di situ ada pohon natal, serta ada juga orang yang sedang berkumpul bersama sanak saudaranya.

Jokowi berharap kepada umat Kristian yang sedang bersukacita menyambut hari raya Natal dapat dirayakan dengan penuh kedamaian, kebahagiaan dan cinta kasih.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada," kata Presiden Jokowi dilihat Minggu (25/12/2022).

"Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua," imbuh Jokowi.

Baca Juga: Natal 2022, Wapres Ma’ruf Amin Ajak Umat Kristiani Terus Tabur Kebaikan dan Kasih

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Sebelumnya Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan selamat hari Natal bagi umat Kristiani di Indonesia. Menurutnya, Natal merupakan hari yang penuh suka cita sekaligus momen menebar cinta kasih bagi umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air.

“Bagi umat Kristiani di Tanah Air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” ucap Wapres dalam keterangannya, Minggu (25/12/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X