Pasutri Tewas Usai Ditabrak di Bekasi, Pelakunya Oknum TNI!

- Sabtu, 6 Mei 2023 | 20:21 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (Freepik)
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (Freepik)

Pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban tabrak lari di wilayah Pondok Melati, Kota Bekasi hingga korban harus meregang nyawa. Pelaku penabrakannya sendiri disebut-sebut merupakan oknum prajurit TNI AD.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari menyebut terduga pelaku berinisial Prada MV saat ini sudah diamankan oleh pihak Denpom Jaya.

Baca Juga: 1.457 Kasus Kecelakaan Terjadi saat Arus Mudik Periode 18-23 April 2023

"Saat ini tersangka pelaku tabrak lari tersebut sudah ditahan di Denpom Jaya untuk proses hukum lebih lanjut," kata Brigjen Hamim saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/5/2023).

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 4 Mei 2023 di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi. Tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Baca Juga: 365 Kasus Kecelakaan Terjadi Sepanjang Musim Arus Mudik 2023, Paling Banyak Sepeda Motor

Korban yang diketahui atas nama Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) dikabarkan tewas pasca tertabrak. Nahasnya, kaki salah satu korban dikabarkan sampai putus.

Jasad kedua korban ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Disisi lain, pihak kepolisian setempat sendiri tengah mengusut kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:/

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X