Erwin Aksa Bakal Diperiksa Bareskrim Pekan Depan Terkait Romahumuzy

- Kamis, 15 Juni 2023 | 16:00 WIB
Erwin Aksa (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Erwin Aksa (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menyatakan siap untuk mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait laporan polisinya. Erwin diketahui sempat melaporkan Ketua Majelis Pertimbangan PPP M Romahurmuziy alias Romi terkait kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Ramadhan mengungkap jika informasi tersebut didapat pihaknya dari kuasa hukum Erwin Aksa.

Baca Juga: Bareskrim Periksa Erwin Aksa Terkait Kasus Abaikan Instruksi OJK

"Berdasarkan dari pengacara saudara EA pada Minggu depan saudara EA dapat hadir di Bareskrim Polri," kata Brigjen Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Kendati demikian, Ramadhan belum memastikan waktu pasti pemeriksaan Erwin. Dia hanya menyebut hal itu harus dikonfirmasikan ke pihak Erwin.

"Untuk kepastian informasi lebih lanjut akan dipastikan oleh pengacara dari saudara EA," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Mabes Polri mengamini jika pihaknya sudah menerima laporan polisi dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa. Laporan polisi itu sendiri teregister dengan nomor LP/B/90/V/2023/SPKT/BARESKRIM/POLRI tertanggal 8 Mei 2023.

Baca Juga: Romahurmuziy Dilaporkan ke Bareskrim oleh Erwin Aksa

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah sebelumnya mengamini jika pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Dia menyebut laporan itu masih di tangan SPKT dan belun sampai ke penyidik Bareskrim Polri.

"Bahwa betul di tanggal 8 Mei telah dilaporkan akan tetapi, untuk prosesnya saat ini laporan itu masih ada di SPKT Bareskrim Polri," kata Kombes Nurul sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X