Polisi Tangkap Remaja yang Tusuk Ibu Kandung dengan Obeng di Palembang

- Jumat, 16 Juni 2023 | 09:00 WIB
Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan remaja yang menusuk ibunya dengan obeng sudah ditahan.  (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)
Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan remaja yang menusuk ibunya dengan obeng sudah ditahan. (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Aparat kepolisian menangkap seorang remaja yang melakukan ibu kandungnya di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku berinisial MSP, yang masih berusia 18 tahun, menusuk ibunya dengan obeng.

Beruntung, sang ibu berinisial MLN, yang berusia 40 tahun, masih dalam keadaan hidup setelah penganiayaan tersebut. Namun ia harus menjalani perawatan medis akibat luka yang dideritanya.

Baca Juga: Cemburu, Pemuda di Jakbar Aniaya Pacar Baru Mantannya Hingga Tewas

"Penangkapan dilakukan setelah sebelumnya kepolisian menerima laporan yang bersangkutan (MSP) menganiaya ibunya sendiri dengan obeng hingga membutuhkan perawatan medis," kata Kapolsek Ilir Barat 1, Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana dikutip dari Antara, Jumat (16/6/2023).

Menurutnya, saat ini ditahan di ruang tahanan Polsek Ilir Barat 1 untuk keperluan penyelidikan.

Baca Juga: Sadis! Leher Gadis Remaja ini Disayat di Jaksel, Pelaku Berusia 16 Tahun Diduga ODGJ

Ginanjar menjelaskan, motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut lantaran sang ibu tidak memberikan uang yang dimintanya. MLN marah dan mengamuk hingga menusuk lengan kanan ibunya dengan obeng.

"Leher korban di cekik, lalu lengan kanannya ditusuk menggunakan obeng berkali-kali hingga terluka cukup parah dan menjalani perawatan medis," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X