Permintaan Peralatan Rumah Tangga Meningkat, sanwacompany Buka Showroom di Indonesia

- Rabu, 21 Juni 2023 | 20:53 WIB
sanwacompany membuka showroom di Indonesia untuk merespons meningkatnya permintaan peralatan rumah tangga minimalis modern di Indonesia. (Dok. sanwacompany)
sanwacompany membuka showroom di Indonesia untuk merespons meningkatnya permintaan peralatan rumah tangga minimalis modern di Indonesia. (Dok. sanwacompany)

Perusahaan perabot rumah tangga asal Jepang, sanwacompany, membuka showroom di Indonesia yang berlokasi di kawasan bisnis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Langkah perusahaan dilakukan untuk merespons meningkatnya permintaan peralatan rumah tangga minimalis modern, dan bahan bangunan berkualitas tinggi, di pasar Indonesia.

"Kehadiran showroom sanwacompany ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan produk interior dengan desain minimalis modern khas Jepang, yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional serta menandai komitmen sanwacompany untuk hadir dan lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia," ujar Vice President sanwacompany Ltd, Koichi Tsuzaki, dalam pernyataan yang diterima Indozone, Kamis (21/6/2023).

Menurutnya, sanwacompany terus menyempurnakan berbagai desain orisinal, sembari aktif mengembangkan showroom agar konsumen dapat melihat produk yang sebenarnya secara langsung.

Baca Juga: Trik Beli Perabot IKEA dengan Harga Super Miring, Cukup Cari "Tanda" Ini!

-
sanwacompany membuka showroom di Indonesia untuk merespons meningkatnya permintaan peralatan rumah tangga minimalis modern di Indonesia. (Dok. sanwacompany)

Kehadiran showroom sanwacompany di Jakarta menambah deretan showroom yang telah ada di Tokyo, Osaka, Sendai, Nagoya, Fukuoka, dan Yokohama, serta di beberapa negara Asia seperti Thailand, China, dan Singapura.

Di showroom ini, pelanggan dapat melihat, menyentuh, merasakan, dan mendapatkan informasi mengenai produk yang stylish dengan konsep desain minimalis. Mengusung visi perusahaan untuk menjadi grup perusahaan yang paling dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup di seluruh dunia, sanwacompany menghadirkan produk in-house yang berbasis desain minimalis.

Selain itu, sanwacompany sangat memperhatikan kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan ruang dan tata letak rumah. Keunggulan lain dari sanwacompany adalah menyediakan produk dengan harga standar dengan menyederhanakan proses distribusi yang rumit.

Baca Juga: Startup di Jepang Ciptakan Kacamata Pintar Mampu Atasi Rabun Jauh dan Dekat Sekaligus

Saat peresmian showroom pada Senin (19/6/2023), perusahaan yang telah beroperasi sejak 1979 ini juga memperkenalkan PT Hou-Tech Trading sebagai distributor resminya di Indonesia. Hou-Tech akan mengelola dan memasarkan produk sanwacompany secara offline dan online, termasuk melalui e-commerce.

"Kami bangga dapat dipercaya oleh sanwacompany sebagai distributor resmi, hal ini mendorong kami untuk terus memberikan layanan pembuatan produk terbaik serta distribusi kepada konsumen di seluruh Indonesia dengan hambatan sekecil mungkin," ujar Masaru Imai, Senior Managing Director Hou-Tech Co, Ltd.

Kerja sama sanwacompany dengan Hou-Tech Co.,Ltd. selama ini juga telah terjalin di level domestik Jepang dan global. Di Indonesia, PT Hou-Tech Indonesia, anak perusahaan dari Hou-Tech Co., Ltd berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, dengan kapasitas produksi tahunan yang besar, antara lain untuk industri panel kayu, dan papan berlaminasi yang mencapai lebih dari 4.000 m3.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X