The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Jokowi Punya Hati Merah Putih, Prabowo: Gabung ke Pemerintah Keputusan yang Benar!
Ketum gerindra Prabowo subianto menyatakan sikap untuk maju sebagai capres 2024. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Sebut Jokowi Punya Hati Merah Putih, Prabowo: Gabung ke Pemerintah Keputusan yang Benar!

Sabtu, 13 Agustus 2022 03:55 WIB 13 Agustus 2022, 03:55 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berpidato di Rapimnas Partai Gerindra di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam.

Prabowo berkata saat 2019 lalu dirinya mengambil keputusan genting untuk bergabung ke dalam koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin. Padahal dahulunya mereka adalah lawan saat di Pilpres 2019 silam.

“Dari awal, 2014 pun saya yakini bahwa Ir Jokowi adalah hatinya merah putih. Saya yakini beliau sama dengan saya, sama punya cita-cita untuk memperbaiki kehidupan rakyat kita,” ujar Prabowo, Jumat (12/8/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga bilang ke kader keputusannya untuk masuk dalam bagian pemerintahan adalah sesuatu yang benar. Kekinian Prabowo merupakan Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Saya harus melaporkan kepada kalian bahwa saya yakini keputusan saya bergabung adalah sungguh keputusan yang benar,” tegas Prabowo.

BACA JUGA: Makin Mesra, PKB dan Gerindra Dinilai Pasangan Serasi yang Saling Melengkapi

Bahkan Prabowo mengaku Kementerian Pertahanan mendapatkan alokasi anggaran yang besar sepanjang sejarah. Dia pun merasa mendapatkan kepercayaan dari Presiden untuk mengelolanya demi kemajuan bangsa Indonesia.

Kemudian, Prabowo memuji Jokowi yang tidak pernah menitipkan apapun kepadanya selama menjabat sebagai Menhan. Dia bilang sikap Jokowi patut ditiru karena tidak memanfaatkan jabatannya sebagai Kepala Negara.

“Selama hampir 3 tahun tidak pernah ada titipan apapun dari beliau. Tdk ada sodara ponakan ridak ada keluarga apapun ke saya mungkin sudah diwanti wanti oleh beliau,” tukas Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US