Terima Tim Musra Relawan Presiden Jokowi, Prabowo Subianto: Pertemuan yang Produktif

- Kamis, 10 November 2022 | 21:23 WIB
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima pengurus Musra (Dok. Partai Gerindra)
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima pengurus Musra (Dok. Partai Gerindra)

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima Pengurus Musyawarah Rakyat atau Musra yang merupakan gabungan relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Prabowo mengatakan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang produktif. Dia menyatakan, menerima masukan dari para relawan Presiden Jokowi tersebut.

"Mereka memberi masukan-masukan pada saya, dan saya juga memberikan penjelasan-penjelasan," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

-
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima pengurus Musyawarah Rakyat atau Musra (Dok. Partai Gerindra)

Baca Juga: Hari Pahlawan, Presiden Jokowi: Generasi Penerus akan Tetap Setia Menjaga Kemerdekaan

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan, dikusi yang terjalin dengan pengurus Musra berlangsung dengan saling keterbukaan.

"Saya kira di hari yang baik ini, kita mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira, jadi banyaklah hasilnya di mana kita istilahnya tadi buka-bukaan gitu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Projo, Budi Arie, mengatakan dalam pertemuan itu, Prabowo juga memberi pesan, bahwa persatuan nasional harus terus dijaga di setiap perhelatan maupun dinamika politik.

"Jika kita bersatu maka Indonesia akan menjadi negara besar sesuai dengan prediksi seluruh lembaga dunia bahwa kita akan menjadi negara besar atau negara nomor 4 di dunia di tahun 2045," kata Budi.

Tak hanya itu, dia mengungkapkan relawan juga menyerahkan hasil Musra yang digelar para relawan Presiden Jokowi di berbagai daerah. Hasilnya, masyarakat mengingikan Prabowo untuk melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Tanggapan PDIP soal Presiden Jokowi Bilang 'Setelah Ini Jatahnya Prabowo'

"Pak Prabowo itu kan di rekaman Musra kita sudah menonjol, gitu loh. Masyarakat masih menginginkan Pak Prabowo jadi penerus Pak Jokowi," ujarnya usai pertemuan di kediaman Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X