Sebelum Beraksi, Pembunuhan Pria Dibungkus Karung di Tangerang Konsumsi Miras Dulu

- Jumat, 3 Juni 2022 | 10:47 WIB
Konferensi pers pembunuhan pria dalam karung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/6/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers pembunuhan pria dalam karung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/6/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Dua pelaku pembunuhan pria yang dibungkus karung disertai pemberat dan dibuang di sebuah danau di Tangerang rupanya sempat menenggak minuman keras (miras) sebelum melakukan aksinya. Usai mabuk, para tersangka langsung mengeksekusi korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit II Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Maulana Mukarom saat dihubungi wartawan, Jumat (3/6/2022).

"Jadi sebelum insiden pembunuhan ini, mereka berkumpul sambil meminum minuman keras," kata Maulana.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Mayat dalam Karung dengan Pemberat di Danau Tangerang

Setelah mabuk, tersangka langsung membantai korban menggunakan kapak. Setelahnya, jasad korban dibawa menggunakan mobil kemudian dibuang ke danau.

"Jadi pukul 03.30 jasad dibuang pelaku menggunakan mobil korban," beber Maulana.

Sekedar informasi, warga Desa Legok, Tangerang sempat digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identotas di sebuah danau pada Selasa (31/5/2022). Jasad korban ditemukan dalam keadaan terikat, dibungkus karung hingga diberi pemberat.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut motif pembunuhan lantaran pelaku kesal korban menawar kakaknya senilai Rp300 ribu untuk disetubuhi. Pelaku menghabisi nyawa korban dan membungkusnya dalam karung sebelum dibuang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X