4 Bungkus Indomie Bahasa Indonesia Ditemukan di Lokasi Perang Ukraina

- Minggu, 29 Mei 2022 | 15:08 WIB
Bungkus Indomie masih utuh di lokasi perang Ukraina. (RIA Novosti)
Bungkus Indomie masih utuh di lokasi perang Ukraina. (RIA Novosti)

Sebanyak empat bungkus mi kemasan merek Indomie ditemukan di lokasi perang Ukraina. Hal itu diungkap oleh kantor berita Rusia, RIA Novosti.

RIA Novosti mengunggah video dan foto pada Indomie melalui Telegram. Pada foto itu terlihat Indomie rasa pedas yang masih utuh. Tampak pula terlihat waktu kedulawarsa mi tersebut pada tanggal 5 Agustus 2022. Itu artinya, mi masih layak untuk dikonsumsi. 

Namun, pada bagian bawah masa kedaluwarsa ada tulisan “CKR 83 31 05”.

Jika dilihat lebih teliti, ada bahasa Indonesia tertulis pada bungkus Indomie tersebut. Kalimat itu tertulis “Mi Goreng” dan “goreng pedas”.

Baca juga: Bahaya, Ini 3 Hal Psikologis yang membuat Kecantikan Kamu Pudar

RIA menjelaskan makanan yang mereka temukan berada di Desa Troitske.

“Sisa-sisa perbekalan asing ditemukan di bekas markas besar pasukan Ukraina di desa Troitskoye, yang baru-baru ini dikuasai oleh para pejuang LNR. Menurut militer Luhansk, ini mungkin menunjukkan bahwa ada tentara bayaran asing dan instruktur Barat di sini,” demikian penjelasan RIA Novosti yang dikutip Minggu (29/5/2022).

Selain Indomie, terdapat juga beberapa bungkus perbekalan, seperti rokok dan obat-obatan.

 

 

Tarik Mundur Pasukan

Sebelumnya, seorang pejabat menyebut Pasukan Ukraina mungkin harus ditarik mundur dari medan pertempuran di wilayah Luhansk untuk menghindari penangkapan

Pernyataan itu muncul setelah tentara Rusia terus bergerak maju di wilayah timur dan mengubah momentum perang yang telah berlangsung tiga bulan itu.

Penarikan pasukan akan membuat Presiden Rusia Vladimir Putin mendekati target untuk menguasai secara penuh wilayah Luhansk dan Donetsk di Ukraina.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X