Sekjen Gerindra Harap Prabowo Bisa Menang Lagi di Bekasi pada Pemilu 2024

- Minggu, 5 Februari 2023 | 09:26 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus konsolidasi di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/2/2023) kemarin. Dia menyampaikan terima kasih kepada kader Gerindra di Kabupaten Bekasi yang sudah berjasa dalam membesarkan partai.

Muzani juga berharap Ketum Gerindra Prabowo Subianto bisa kembali meraih kemenangan di Kabupaten Bekasi pada Pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Menjadi partai terbesar kedua di Indonesia, menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Namun saya berharap di 2024 nanti, Prabowo kembali menang di sini. Kursi legislatifnya bertambah, bupatinya dari Gerindra," kata Muzani dalam keterangannya, dikutip Minggu (5/2/2023).

Baca Juga: Gerindra-PKB Klaim Bakal Ada Parpol Lain Gabung ke Koalisi Indonesia Raya, Siapa Nih?

Muzani kemudian berbincang dengan salah satu Ketua PAC Kabupaten Bekasi, Nanang, yang berprofesi sebagai satpam di salah satu pabrik. Muzani mengatakan, inilah bukti bahwa Partai Gerindra menjadi besar karena kerja-kerja dari rakyat kecil.

-
Kunjungan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Dok. Gerindra)

Oleh karena  itu, kata Muzani, jika ada anggota dewan dari Gerindra yang merasa besar karena dirinya sendiri itu adalah hal yang salah.

"Gerindra adalah partai rakyat. Partai yang tumbuh dari rakyat. Perjuangan ranting dan PAC itu berat. Di sisi lain kami juga minta maaf karena tidak pernah memberi apa-apa kepada ranting dan PAC kecuali kepercayaan. Karena itu, jika ada anggota dewan Gerindra yang merasa besar karena dirinya, itu pikiran yang salah," ujar Muzani.

Muzani menjelaskan, Nanang adalah salah satu contoh yang selalu setia berjuang untuk Gerindra dan Prabowo. Meski Nanang bekerja siang malam sebagai satpam, tapi masih sanggup berpikir dan bekerja untuk bangsa dan negaranya.

"Inilah Partai Gerindra. Partai ini menjadi besar karena orang-orang seperti Nanang, bukan orang-orang elite. Tapi orang yang berasal dari bawah. Kenapa saya selalu bicara titip dan jaga orang-orang seperti Nanang? Karena orang-orang seperti ini yang berjuang untuk kebesaran Gerindra. Dia mengorbankan semuanya, kerja siang malam. Mohon dengan hormat para anggota DPR kabupaten kota, provinsi dan DPR RI, bantulah para Nanang Nanang ini," ungkap Muzani.

Itu sebabnya, Muzani meminta agar setiap kader Gerindra tidak boleh tinggalkan rakyat. Dia menyebut, Kabupaten Bekasi adalah wilayah yang didominasi oleh orang-orang yang berprofesi sebagai buruh pabrik.

Menurut Muzani, hal itu menjadi kunci bahwa setiap anggota dewan Gerindra di dapil ini harus berjuang atas dasar kepentingan rakyat.

"Kenapa Gerindra dan Pak Prabowo menang di Bekasi? Tentu karena ada kepercayaan rakyat. Rakyat itu percaya karena ada dorongan dari kerja-kerja ranting dan PAC. Karena dorongan dari ulama, kyai, dan ustaz. Di Bekasi, banyak sekali pabrik, industri tumbuh dimana-mana," bebernya.

Baca Juga: Prabowo dan Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB untuk Hadapi Pemilu 2024 

"Yang kerja di pabrik-pabrik itu adalah orang-orang kecil. Maka saya titip ranting-ranting, saya titip PAC-PAC, saya titip mereka semua karena kita ingin memenangkan Prabowo presiden, kita ingin menyelamatkan masa depan rakyat Indonesia," tutup Muzani.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X