Wahana Permainan Kembali Patah di Udara, 2 Orang Tewas
Istimewa
News

Wahana Permainan Kembali Patah di Udara, 2 Orang Tewas

Zega
Senin, 15 Juli 2019 10:44 WIB 15 Juli 2019, 10:44 WIB

Kejadian mengerikan melibatkan wahana permainan kembali terjadi di taman hiburan di Ahmedabad, Kankaria, India. Wahana permainan serupa pendulum itu patah di tengah dan menyebabkan 2 orang tewas serta 27 orang lainnya terluka.

Para korban terluka langsung dilarikan ke rumah sakit LG. Polisi dan tim forensik sedang menyelidiki apa yang menyebabkan wahana tersebut bisa patah.

Pihak berwenang mengatakan kala itu ada 32 orang yang naik wahana. Namun, tiba-tiba salah satu bagian patah dan langsung jatuh ke tanah. Dugaan sementara wahana ini patah karena kelebihan muatan.

Pihak berwenang juga akan mengambil informasi dari Superstar Amusement Private Limited sebagai pihak yang diberikan kontrak membuat taman hiburan tersebut.

Rajesh Bhatt, seorang kepala pemadam kebakaran di Ahmedabad meminta agar ada inspeksi keselamatan terhadap pihak taman hiburan. Dia menduga kalau taman hiburan tersebut mengizinkan orang naik melebihi batas untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Kejadian ini sebelumnya juga pernah terjadi di taman bermain Istiklol, Jizzakh, sebuah kota di Uzbekistan. Kala itu, wahana yang berputar 360 derajat tiba-tiba patah di bagian tengah ketika sedang berputar di udara dan langsung jatuh ke tanah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Zega

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE