Harapan Tompi Mengenai Vonis Ratna Sarumpaet
ANTARA/Maria Cicilia Galuh
News

Harapan Tompi Mengenai Vonis Ratna Sarumpaet

Yulia Marianti
Kamis, 11 Juli 2019 14:49 WIB 11 Juli 2019, 14:49 WIB

Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian atau Tompi pernah bersaksi dalam sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan Ratna Sarumpaet.

Ratna Saraumpaet menjalani sidang putusan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019), Tompi berharap ibu dari Atiqah Hasiholan itu terbebas dari hukuman penjara.

"Sejujurnya saya berharap beliau tidak dihukum. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang mahal, tapi kita kan enggak bisa beropini base on maunya saya," kata Tompi dalam acara peluncuran "Men.o.logy" di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Menurut Tompi, apa yang sudah dialami oleh Ratna harusnya bisa dijadikan sebuah pelajaran yang berharga. Dengan Ratna yang mengakui perbuatannya, pelantun Sedari Dulu itu merasa sudah lebih dari cukup.

Kalaupun harus mendapatkan hukuman, personel Trio Lestari ini berharap hakim pengadilan memberikan hukuman yang paling ringan.

"Ya saya berharap bisa bebas, kalau dihukum ya seringan-ringannya. Kalau memungkinkan beliau bisa bebas dan kembali ke keluarganya, cukup sih," katanya.

    Indozone Media