9 Artis Indonesia yang Jadi Istri Miliarder

- Senin, 10 Juni 2019 | 16:02 WIB
Instagram
Instagram

Meski karir dan popularitasnya di dunia hiburan masih menjanjikan, namun kehidupan para selebriti Indonesia ini sudah tidak lagi bergantung pada pekerjaan itu.

Tentu saja, setelah sah menjadi istri pengusaha super tajir, kehidupan sembilan artis cantik ini sudah sangat berkecukupan. Pasca menikah, ada yang kelihatan tidak berubah, masih menggeluti karir sebagai artis, bahkan ada yang memilih fokus mengurus keluarga dengan gaya sosialita.

1. Nia Ramadhani
Hidup artis muda ini berubah drastis setelah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Ardie Bakrie merupakan anak pengusaha ternama sekaligus politikus Indonesia, Aburizal Bakrie. Pada 2011, luluan Georgetown University ini diangkat menjadi Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya dan PT VIVA Media Baru. Ia juga menjadi Chief Executive Officer (CEO) TvOne dan VIVA.co.id.
-
(Source: Instagram/@niaramadhanibakrie)
2. Dian Sastrowardoyo
Artis sekaligus bintang film "Ada Apa dengan Cinta" ini dinikahi seorang pengusaha super tajir. Indraguna Sutowo merupakan anak dari konglomerat Adiguna Sutowo dan cucu dari mantan Direktur Utama Pertamina era Presiden Soeharto, Ibnu Soetowo. Meski hidup bergelimang harta, Dian masih aktif bermain film dan berbisnis.
-
(Source: Instagram/@therealdisastr)
3. Ayu Dewi
Meski menikah dengan miliarder, Ayu Dewi tidak banyak berubah. Dia tetap tampil apa adanya dan ceplas-ceplos setiap kali mengisi acara televisi. Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau yang merupakan keponakan Rachmat Gobel, mantan menteri perdagangan.
-
(Source: Instagram/@mrsayudewi)
4. Laura Basuki
Sejak dinikahi seorang CEO brand jeans ternama 'Lea', artis Laura Basuki sempat vakum dari dunia hiburan. Meski sudah menjadi istri miliarder Leo Sanjaya, penampilan Laura tetap sederhana. Terakhir ini, Laura mulai muncul lagi di layar kaca dalam film "Terbang Menembus Langit".
-
(Source: Instagram/@laurabas)
5. Sandy Aulia
Artis yang terkenal lewat film "Eiffel Im In Love" ini menikah dengan pengusaha kaya raya asal Surabaya, David Herbowo. Meski demikian, Sandy masih sering main di beberapa film Tanah Air. Dia juga menjalani bisnisnya di bidang kosmetik dan kuliner.
-
(Source: Instagram)
6. Olla Ramlan
Setelah gagal dari pernikahan pertamanya, Olla Ramlan menikah dengan seorang pengusaha, Aufa Hutapea. Namun, Olla tidak ingin bergantung pada sang suami dan berusaha menjadi wanita mandiri dengan mencoba berbinis.
-
(Source: Instagram/@ollaramlanaufa)
7. Sandra Dewi
Tahun 2016, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis. Kabarnya, Harvey adalah seorang pengusaha bisnis batu bara. Pernikahan mereka pun digelar di Disneyland, Jepang dan menghabiskan uang hingga Rp 1 miliar. Sekarang, Sandra Dewi masih aktif syuting dan roadshow ke luar kota. Dia juga mulai berbisnis di bidang kuliner dan fesyen.
-
(Source: Instagram/@sandradewi88)
8. Momo Geisha
Vokalis band Geisha ini dinikahi oleh seorang pengusaha muda lulusan Raffles Design University Singapura, Nicola Reza Samudra. Kini, Momo juga ikut membantu bisnis furnitur sang suami bernama CV Eka Putra Samudra.
-
(Source: Instagram/@therealmomogeisha)
9. Maia Estianty
Kabar pernikahan Maia Estianty sempat ramai di media sosial. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini memutuskan menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Maia yang memang terkenal sebagai sosok wanita mandiri sekaligus Ibu dari tiga anak, Al, El, dan Dul, kini tengah menggeluti bisnis barunya di bidang kecantikan.
-
(Source: Instagram/@maiaestianty)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X